Hari Ini

Desain Lantai Carport Rumah Terbaru 2013

Selamat datang pembaca setia, bagi rekan yang mau mendesain lantai, kebetulan sekali kami mau sedikit berbagi tentang cara Desain Lantai Carport Rumah Terbaru 2013 untuk rekan-rekan semuanya yang kemungkinan anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Bahan yang dipakai untuk lantai carport dapat beragam. Diawali dari yang murah hingga yang mahal, dari design carport yang simpel hingga ke elegan dan mewah. Bahan lantai carport yang biasanya dipakai yakni semen, keramik, beton sikat, dan paving block. Untuk menciptakan desain lantai carport yang penampilannya unik, anda bisa ber kreasi dengan memakai sebagian bahan baru, atau menggabungkan sebagian bahan yang sudah disebut di atas tadi.

Kekuatan dan Keamanan desain carport
Apapun bahan yang dapat anda gunakan, susunan lantai carport yang baik harus mencermati segi keamanan. Keamanan di sini maksudnya yakni bentukan lantai carport tidak membuat mobil selip (terutama waktu hujan atau didalam kondisi basah ). Baiknya, permukaan lantai carport di bikin kasar.

Selain itu, basic lantai carport harus memakai tulangan baja karena tugasnya menyangga mobil yang umumnya lumayan beratnya. Type pondasi yang dipakai untuk carport dimaksud dengan rollag. Pemasangan pondasi rollag ini terutama untuk mem perkuat daya dukung tanah dibagian tepi carport yang sebelahan dengan tanah kosong (taman). Pemberian pondasi tersebut cukup untuk jauhi melesaknya lantai carport ke tanah kosong disebelahnya.
Sisi kemiringan desain carport
Carport umumnya juga digunakan sebagai area untuk membersihkan mobil. Agar air dan kotoran tidak tergenang, desain lantai carport harus di bikin miring. tidak cuma berguna untuk bikin lancar aliran air, kemiringan ini juga memiliki faedah lain, yaitu mem-permudah masuknya mobil ke didalam carport.

Kemiringan lantai carport yang umum diterapkan yakni ± 10%. yaitu tiap-tiap panjang lantai per meter., maka tinggi permukaan carport harus naik sebanyak 100. Jangan sampai lupa juga untuk letakkan lubang drainase di desain carport rumah anda.

Desain untuk Atap Carport yang Minimalis

Lantai Carport dengan Indahnya Batu Alam

Lantai Carport Keramik

Lantai Carport Minimalis

Model Lantai Carport Terbaru 2013
Demikian informasi seputar Desain Lantai Carport Rumah Terbaru 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang mau mendesain lantai carport, untuk informasi lainnya seputar Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2013 dapat anda cari di Blog Desain Interior Terbaru 2013 ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Desain Lantai Carport Rumah Terbaru 2013" Was posted by 10:17 PM, under Desain Lantai and permalink http://desaininteriorterbaru.blogspot.com/2013/09/desain-lantai-carport-rumah-terbaru-2013.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Desain Lantai Carport Rumah Terbaru 2013 © Desain Interior Terbaru

Template by Raden SEO