Hari Ini

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2013

Desain ruang keluarga minimalis umumnya menggunakan paduan beberapa warna terang, misalnya: warna netral putih, abu-abu, atau warna pastel. Group warna tersebut memiliki beberapa ciri yang dapat menciptakan sebuah kesan ruangan lebih luas / lapang serta pas apabila diterapkan pada desain rumah atau area dengan ukuran yang terbatas (sempit).

Ruang keluarga adalah area di mana kita memakai waktu berharga kita bersamaan keluarga. Ruang ini yaitu area bercengkerama, berkumpul, menjamu, dan berhubungan dengan penghuninya. Beragam aktivitas yang butuh diwadahi, ruang keluarga lantas menjadi sebuah ruangan yang mutlak dari semua area di rumah. ruang keluarga tentunya memiliki susana enjoy dan kasual. Pencahayaan alami maupun buatan sangat dibutuhkan pada ruang keluarga ini.

Ruang keluarga setiap rumah minimalis semestinya menjadi sebuah ruangan yang nyaman setiap saat. Maka dibutuhkan sebuah gagasan yang sesuai selera penghuninya. Model sofa/dudukan yang berlainan mungkin saja salah satu cara yang menarik dalam mengolah tata desain ruang keluarga.






Seandainya anda inginkan interior ruang keluarga terlihat lega dan leluasa untuk penghuninya, anda bisa terapkan gagasan minimalis. Gunakanlah warna netral abu-abu atau putih untuk menciptakan kesan ruang yang lega, rapi serta bersih sehingga pas dengan tema desain ruang keluarga minimalis yang anda inginkan. Tidak cuma buat ruangan tampak terang, paduan keduanya juga bisa memicu suasana yang nyaman dan  menentramkan.

Anda bisa tetapkan paduan warna putih untuk diaplikasikan buat jadi warna basicnya. Warna ini dapat anda aplikasikan diawali dari sisi lantai, kusen-jendela, seluruh bidang dinding atau plafound. Balutan putih pada ruangan akan sekejap menciptakan sebuah ruang keluarga terlihat segar, lega dan terkesan luas.

Warna yang selaras juga bisa diaplikasikan kembali melalui keberadaan furnitur mebel atau sofa, agar desain interior ruang keluarga minimalis anda tidak terlihat monoton, kaku dan terlalu dingin.

Pemakaian warna abu-abu tua dapat diaplikasikan untuk membingkai ornamen meja aksesories standing lamp yang diletakkan di samping sofa. Supaya desain ruang keluarga minimalis terlihat lebih hidup, anda dapat tambahkan hamparan karpet yang berwarna ungu.

Pada desain ruang keluarga yang minimalis, jangan sampai anda terlalu berlebih pada pemakaian mebel, furnitur atau aksesories lainnya, hal ini untuk menciptakan sebuah desain ruang keluarga minimalis semakin tampak rapi, bersih dan berkesan lapang.

Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2013 bagi pencari model desaign terbaru, salam sukses selalu untuk anda.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2013" Was posted by 9:28 PM, under Dekorasi Rumah and permalink http://desaininteriorterbaru.blogspot.com/2013/09/desain-interior-ruang-keluarga.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2013 © Desain Interior Terbaru

Template by Raden SEO