Hari Ini

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Kamar mandi jadi sisi yang cukup penting dalam rumah minimalis, baik kamar mandi pribadi di tiap-tiap kamar tidur ataupun kamar mandi umum yang dipakai satu keluarga ataupun bila ada tamu. Serta kamar mandi juga mencerminkan beberapa dari kepribadian anda ataupun keluarga anda.

Jadi desain interior kamar mandi menjadi faktor penting untuk menciptakan kamar mandi yang minimalis. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika membuat design kamar mandi minimalis modern seperti luas ruangan, tempat untuk menyimpan peralatan mandi, sirkulasi udara, pemakaian keramik lantai yang tidak licin agar tidak mudah terpeleset, pemilihan warna yang cerah agar tidak terkesan sempit dan serem, dan juga pencahayaan yang memadai. Bagaimana Beberapa contoh dibawah gambar desain kamar mandi pilihan, semoga dapat memicu ide kreatifitas anda untuk mendasain kamar mandi drngan banyak inovasi.






Demikian informasi seputar Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui informasi lainnya seputar Desain Dapur Minimalis Inspiratif Terbaru 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru" Was posted by 11:08 PM, under Desain Kamar and permalink http://desaininteriorterbaru.blogspot.com/2013/09/desain-interior-kamar-mandi-minimalis.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Terbaru © Desain Interior Terbaru

Template by Raden SEO