Hari Ini

Desain Dapur Minimalis Inspiratif Terbaru 2013

Kerapkali dibicarakan tentang desain dapur minimalis, ruang satu ini kerap dihubungkan dengan area khusus ibu / wanita, walau saat ini pemakai dapur bukan sekedar hanya wanita karenanya lelaki juga saat ini telah mulai banyak yang suka kegiatan memasak. anda juga dapat memasak sembari mengobrol dengan anggota keluarga lain sambil duduk di area yang disiapkan di dapur. Bila dapur di rawat dengan baik serta bikin situasi nyaman, maka bukan perihal mustahil bila dapur nantinya dapat jadi area terfavorit untuk menuangkan semua wujud kreatifitas saat memasak.

Salah satu yang perlu jadi perhatian untuk dapur yakni perawatan yang supaya area dapur tetap terjaga kebersihannya, terlebih pada mebel kitchen set yang mempunyai harga yang cukup mahal mesti betul-betul di rawat supaya perabotan layaknya kitchen set dapat awet serta tahan lama. Beberapa contoh gambar desain dapur rumah minimalis ini, semoga dapat memicu ide kreativitas anda untuk melakukan desain dapur di rumah anda....

» Desain dapur mungil plus ruang makan minimalis
» Desain dapur mungil dengan ruang makan kecil
» Desain dapur mungil U style
» Desain dapur mungil dengan mini bar
» Desain dapur dengan meja bar ruang makan
» Desain dapur minimalis mewah
Sekedar Tambahan Di bawah ini cara menjaga serta bersihkan dapur :
  • Jaga kebersihan jika ada minyak atau bahan yang tumpah segeralah bersihkan dengan lap supaya tidak menyebabkan noda, bila dilewatkan saja, nantinya dapat sukar dibersihkan
  • Biasakan untuk melakukan rutinitas membersihkan area dapur, terurama kitchen set anda sesudah memakai dapur (selesai memasak)
  • Bersihkan tempat sampah yang ada di dapur, supaya tidak jadi sarang kuman / bakteri pemicu penyakit.
  • Jaga kebersihan area cuci piring, buanglah bekas sisa makanan supaya tidak mengakibatkan area cuci piring jadi mampet
  • Usahakan desain dapur minimalis memperhatikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik supaya dapur tidak lembab. Jika perlu, pakai exhaus fan diatas kompor agar asap yang di hasilkan waktu memasak dapat tersedot keluar, asap yang dihasilkan dapat mengakibatkan plafon dapur kotor serta memicu wangi yang tidak sedap di dapur.
Demikian informasi seputar Desain Dapur Minimalis Inspiratif Terbaru 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat, Terima Kasih dan selamat mendesain rumah impian anda.
Silahkan Share / Save ke PDf dan Print (karena tidak bisa di copy paste.)
"Desain Dapur Minimalis Inspiratif Terbaru 2013" Was posted by 10:51 PM, under Desain Dapur and permalink http://desaininteriorterbaru.blogspot.com/2013/09/desain-dapur-minimalis-inspiratif.html.

Tinggalkan Komentar:

 

Desain Dapur Minimalis Inspiratif Terbaru 2013 © Desain Interior Terbaru

Template by Raden SEO